Latest News :
Home » , , , , » Polda Metro Jaya: Habib H Raba-raba Korban untuk Pengobatan Alternatif

Polda Metro Jaya: Habib H Raba-raba Korban untuk Pengobatan Alternatif

Written By Berita Asusila on Senin, 13 Februari 2012 | 05.29

Jakarta - Polda Metro Jaya masih memeriksa dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Habib H. Para korban mengaku diraba-raba oleh habib terkenal itu. Peristiwa ini terjadi pada 6-8 tahun lalu saat korban berusia belasan tahun.

"Pelecehan seksualnya meraba-raba. Korbannya semuanya laki-laki. Katanya untuk pengobatan alternatif," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Selasa (7/2/2012).

Korban melaporkan H kepada Polda Metro Jaya pada 16 Desember 2011 dengan nomor laporan polisi LP/4432/XII/2011/PMJ/Dit.Reskrimum. Korban sudah diperiksa demikian juga H. Polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus ini.

"Ada 11 saksi yang diperiksa. Kita masih mendalami sampai sejauh mana pelecehan itu. Petugas masih mendalami," terang Rikwanto.

Polisi belum bisa memastikan alasan para korban, mengapa baru nelaporkan kejadian ini sekarang. Padahal peristiwa ini sudah terjadi sejak 2002 dan korban saat ini masih berusia belasan tahun.

"Rata-rata usianya belasan waktu kejadian itu. Masalahnya, kejadiannya baru bertahun-tahun, mengapa baru dilaporkan sekarang, ini masih kita dalami," tuturnya.

Hingga saat ini, pihak habib H belum bisa dikonfirmasi mengenai tuduhan ini.


(ndr/asy)

Sumber : http://news.detik.com/read/2012/02/07/144719/1836366/10/polda-metro-jaya-habib-h-raba-raba-korban-untuk-pengobatan-alternatif?nd992203605
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Mas Template | Johny Magazine | Johny News
Copyright © 2011. Berita Cabul - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Slider Script Borneo Templates
Proudly powered by Blogger